AHOK: Pasangan Ahok-Djarot Masih Bisa Terjadi

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa masih peluangnya untuk berpasangan kembali bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat pada pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 nanti.
Asteria Desi Kartika Sari | 02 Juni 2016 18:32 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Antara

Bisnis.com,JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa masih ada peluang untuk berpasangan kembali bersama wakilnya Djarot Saiful Hidayat pada pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017 nanti. 

Saat ini  antara Ahok dan Djarot, lanjut Ahok diibarat kan bak sebuah hubungan rumah tangga yang  belum mencapai 'talak tiga'.

"Kalau belum talak tiga mah begitu kan. Kecuali talak tiga, mesti menikah dulu, nanti cerai lagi. Nah begitu kan," ujar Ahok di Balai Kota, Rabu (1/6/2016).

Padahal sebelumnya, Ahok telah mengumbarkan komitmennya untuk maju dengan jalur independen, dengan dalih tak mau menghianati "fans berat" yang tergabung dalam Teman Ahok.

Bukan tanpa konsekuensi, Mantan Bupati Belitung Timur tersebut harus rela 'bercerai' dengan pasangannya yaitu Djarot dan memutuskan hubungan dengan 'Mertuanya', yaitu PDI Perjuangan, dan memilih bersama Heru Budi Hartono, pegawai negeri pilihannya menjadi bakal calon wakil gubernur.

Namun, belum lama ini, justru Ahok seolah memberikan sinyal berbalik arah lagi untuk maju kembali bersama "istri" lama dengan membuka peluang kembali menggandengan Djarot yang diusung partai moncong putih.

Tag : ahok
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top