INFO CUACA: Hujan Ringan di Jabodetabek

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada malam hari ini, Sabtu (2/7/2016).
JIBI | 02 Juli 2016 07:32 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada malam hari ini, Sabtu (2/7/2016).

Hujan ringan akan menguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Sementara, untuk wilayah Kepulauan Seribu hanya digelayuti awan mendung pada malam hari nanti.

Pada pagi hari ini, sejumlah hampir seluruh wilayah Jabodetabek cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, kecuali Kepulauan Seribu.

“Namun, pada siang hari nanti, Kepulauan Seribu justru berawan,” seperti dikutip dari situs resmi BMKG.

Perubahan cuaca terjadi pada sebagian besar wilayah Jabodetabek. Hujan ringan akan mengguyur di sejumlah wilayah Jakarta seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan masih dibayangi awan mendung.

Berbeda dengan wilayah Jabodetabek lainnya, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor justru diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang nanti. BMKG mencatat suhu Jakarta hari ini 26 hingga 33 derajat Celcius. Sementara kelembaban udara Jakarta tercatat 70 hingga 95 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
info cuaca

Sumber : Tempo
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top