Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO CUACA: Hujan Ringan di Jabodetabek

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada malam hari ini, Sabtu (2/7/2016).
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Jakarta dan sekitarnya akan diguyur hujan dengan intensitas ringan pada malam hari ini, Sabtu (2/7/2016).

Hujan ringan akan menguyur wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Sementara, untuk wilayah Kepulauan Seribu hanya digelayuti awan mendung pada malam hari nanti.

Pada pagi hari ini, sejumlah hampir seluruh wilayah Jabodetabek cuaca berawan akan menyelimuti wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, kecuali Kepulauan Seribu.

“Namun, pada siang hari nanti, Kepulauan Seribu justru berawan,” seperti dikutip dari situs resmi BMKG.

Perubahan cuaca terjadi pada sebagian besar wilayah Jabodetabek. Hujan ringan akan mengguyur di sejumlah wilayah Jakarta seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan masih dibayangi awan mendung.

Berbeda dengan wilayah Jabodetabek lainnya, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor justru diguyur hujan dengan intensitas ringan pada siang nanti. BMKG mencatat suhu Jakarta hari ini 26 hingga 33 derajat Celcius. Sementara kelembaban udara Jakarta tercatat 70 hingga 95 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper