Ini Promo 'Midnite' Sale di Pusat Perbelanjaan

Bagi anda yang belum mudik dan ingin menghabiskan waktu di Ibukota, jangan lewatkan beragam midnite sale yang diselenggarakan sejumlah pusat perbelanjaan.
Rio Sandy Pradana | 02 Juli 2016 15:06 WIB
Midnight Sale di pusat perbelanjaan - Antara/Teresia May

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang belum mudik dan ingin menghabiskan waktu di Ibu kota, jangan lewatkan beragam midnite sale yang diselenggarakan sejumlah pusat perbelanjaan.

Promo tersebut memang telah diselenggarakan sejak akhir Mei 2016. Namun, masih ada sejumlah pusat perbelanjaan yang kembali mengadakan atas animo yang besar dari masyarakat.

Lotte Shopping Avenue kembali menghadirkan Shop Night Out pada hari ini, Sabtu  (2/7/2016). General Manager Marketing Lotte Ahn Chi Woo mengatakan, ada berbagai promo istimewa seperti diskon hingga 70%, ditambah diskon 10% dan masih ditambah lagi 10% cashback dengan minimum pembelanjaan 2juta, 5juta dan 7juta di Lotte Dept. Store dan tenant.

“Kami selalu berupaya menghadirkan event-event yang menghibur dan menarik. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan trafik pengunjung, sales tenant, dan brand awareness,” kata Ahn dalam rilisnya, Sabtu (2/7/2016).

Dalam Shop Night Out, Ramadan Voucher masih bisa digunakan yang akan memiliki double value dimana nominal Rp100.000 di Ramadan Voucher akan menjadi dua kali lipat yaitu Rp200.000 mulai pukul 20.00 – 24.00.

Selain itu, Sweet Surprise Voucher berupa voucher F&B juga diberikan pada customer yang bisa digunakan mulai jam 10 pagi – 12 tengah malam. Lotte Shopping Avenue juga memberlakukan free parking mulai dari jam 8 malam hingga tengah malam.

Shop night out kali ini akan dimeriahkan oleh group band ternama Indonesia yang sudah melegenda yaitu NAIF yang akan tampil pada pukul 9 malam, dan dilanjutkan dengan performa dari DJ Diony di Main Atrium GF Lotte Shopping Avenue.

Bergeser ke Jakarta Timur, Lippo Plaza Kramat Jati menawarkan discount up to 70% hari ini mulai pukul 21.00-23.00.

Pusat perbelanjaan yang dulu bernama Kramat Jati Indah Plaza tersebut mengadakan promo lucky dip menggunakan kartu Garda Oto Experience untuk konsumen yang membelanjakan minimal Rp350.000 atau Rp700.000.

Tag : midnight sale
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top