BMKG: Jakarta Waspada Potensi Hujan Lebat

Badan Meterorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan bahwa wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan akan diguyur hujan lebat pada Minggu (21/8) hingga Senin (22/8).
Newswire | 20 Agustus 2016 13:34 WIB
Tugu Monas. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meterorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan peringatan bahwa wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi diperkirakan akan diguyur hujan lebat pada Minggu (21/8) hingga Senin (22/8).

"Waspada potensi hujan sedang lebat, disertai angin kencang, kilat, dan petir di wilayah Jakarta dan sekitarnya," sebagaimana dilansir dari laman BMKG pada Sabtu.

Bila pada Jumat (19/8) malam wilayah sebagian Jabodetabek diguyur hujan lebat, BMKG memperkirakan bahwa pada Sabtu (20/8) malam cuaca di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi akan berawan.

Selain itu suhu di wilayah Jabodetabek berkisar 25 hingga 33 derajat celcius, dengan tingkat kelembaban 55 hinga 95 persen.

Sementara itu, wilayah Bogor pada Sabtu (20/8) malam diperkirakan BMKG akan mengalami hujan ringan, dengan suhu 22 hingga 32 derajat celsius dan kelembaban berkisar 60% hingga 93%.

Namun pada Minggu (21/8) cuaca di wilayah Bogor diperkirakan akan berawan dengan suhu berkisar antara 23 hingga 32 derajat celsius, dan kelembaban 58% -- 94%.

Sumber : Antara

Tag : cuaca, hujan
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top