CUACA JABODETABEK (20/8/2016): Malam Ini Diprediksi Berawan

Kondisi cuaca malam ini di sejumlah wilayah Jabodetabek diperkirakan berawan, setelah pada hari sebelumnya diguyur hujan deras.
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 20 Agustus 2016  |  15:00 WIB
CUACA JABODETABEK (20/8/2016): Malam Ini Diprediksi Berawan
Cuaca berawan - flickr.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kondisi cuaca malam ini di sejumlah wilayah Jabodetabek diperkirakan berawan, setelah pada hari sebelumnya diguyur hujan deras.

Berdasarkan informasi dari Pusat Pengendalian Operasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (PUSDALOPS BPBD) DKI Jakarta, hampir cuaca semua wilayah diprediksi berawan pada Sabtu (20/8/2016).

Wilayah tersebut yakni, Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Adapun, hanya Bogor yang masih akan mengalami Hujan Ringan pada malam hari.

Suhu sepanjang hari ini akan berkisar antara 25--33°C. Kelembaban udara diprediksi 55% hingga 93% untuk rata-rata semua wilayah.

Pada Jumat (19/8/2016), sejumlah wilayah di Jabodetabek diguyur hujan dengan intensitas yang tinggi. Beberapa wilayah seperti di Dharmawangsa, Jakarta Selatan dan Palmerah, Jakarta Pusat sempat tergenang air akibat tingginya curah hujan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cuaca jabodetabek

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top