Relawan Ahok-Djarot Mengaku Sudah Bergerak 6 Bulan

Sekelompok anak muda yang mendeklarisikan dirinya sebagai Relawan Ahok-Djarot mengaku sudah bergerak selama 6 bulan. Mereka telah membuat kerangka organisasi relawan sampai ke tingkat akar rumput dan juga wawancara serta menyebar kuesioner.
Muhammad Khadafi | 25 Agustus 2016 12:05 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (tengah), perwakilan partai politik Nasdem, Hanura, dan Golkar, serta perwakilan dari Teman Ahok berfoto bersama saat Halal Bihalal di Markas Teman Ahok, Pejaten, Jakarta, Rabu (27/7). - Antara

Kabar24.com, JAKARTA – Sekelompok anak muda yang mendeklarisikan dirinya sebagai Relawan Ahok-Djarot mengaku sudah bergerak selama enam bulan.

Mereka telah membuat kerangka organisasi relawan sampai ke tingkat akar rumput dan juga wawancara serta menyebar kuesioner.

Selain itu para relawan juga aktif mengkaji berbagai hasil survei yang dibuat beberapa lembaga.

“Kami harap pasangan ini dapat kembali menjadi pilihan bagi masyarakat Jakarta,” kata Koordinator Relawan Ahok-Djarot Doddy Matondang dalam acara Deklarasi Relawan Ahok-Djarot di kafe miliknya, Jakarta, Kamis (25/8/2016).

Langkah selanjutnya setelah mendeklarisikan diri ke publik, kata Doddy para relawan akan bergerak membuat ruang diskusi publik yang berbasis digital.

Strategi selanjutnya sudah disiapkan begitu Ahok-Djarot resmi didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada DKI 2017.

Doddy berharap para petinggi partai politik nantinya akan memutuskan mempertahankan pasangan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Dia melihat keduanya adalah kombinasi yang layak dipertahankan.

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top