PILKADA DKI 2017: Relawan Ahok-Djarot Diresmikan

Pegiat relawan Ahok-Djarot ini mengaku akan membubarkan diri jika Ahok tidak dipasangkan dengan Djarot pada Pilkada DKI 2017. Begitu pula apabila ternyata Djarot Saiful Hidayat diusung PDI Perjuangan sebagai calon gubernur untuk berhadapan dengan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.nn
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 25 Agustus 2016  |  19:11 WIB
PILKADA DKI 2017: Relawan Ahok-Djarot Diresmikan
Spanduk duet Ahok-Djarot terpampang di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (27/7). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Relawan Ahok-Djarot, Kamis (25/8/2016) dideklarasikan. 

Pegiat relawan Ahok-Djarot ini mengaku akan membubarkan diri jika Ahok tidak dipasangkan dengan Djarot pada Pilkada DKI 2017. Begitu pula apabila ternyata Djarot Saiful Hidayat diusung PDI Perjuangan sebagai calon gubernur untuk berhadapan dengan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.

“Kami lihat ini komposisi prioritas. Kami akan fokus pada Ahok sebagai cagub dan Djarot sebagai cawagub,” kata Koordinator Relawan Ahok-Djarot Doddy Matondang dalam acara Deklarasi Relawan Ahok-Djarot di kafe miliknya di Jakarta, Kamis.

Adapun saat ini keduanya belum secara resmi mendaftarkan sebagai pasangan yang akan maju pada Pilkada DKI 2017.

Terakhir menurut Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ahok sempat berkunjung ke Kantor DPP PDI Perjuangan didampingi oleh Djarot untuk meminta dukungan.

Namun PDI Perjuangan belum memberikan jawaban, karena masih menunggu sinyal dari Ketua Umum.

Usai kunjugan itu, Djarot sempat mengatakan bahwa ada indikasi kuat partainya akan memasangkan dia dengan Ahok sebagai pada Pilkada tahun depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top