Warga Minta Pembangunan Fly Over Sudimara Segera Direalisasikan

Rencana Pemerintah Provinsi Banten membangun fly over atau jalan layang di ruas Jl Raya Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan dinanti warga, Mereka meminta agar rencana tersebut dapat segera direalisasikan.
Nurudin Abdullah | 02 Desember 2016 16:43 WIB
Ilustrasi: Stasiun Sudimara - heritagekeretaapi

Bisnis.com, TANGSEL- Rencana Pemerintah Provinsi Banten membangun fly over atau jalan layang di ruas Jl Raya Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan dinanti warga, Mereka meminta agar rencana tersebut dapat segera direalisasikan.

Ahmad Sukarna, warga Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Tangsel, mengatakan pembangunan fly over yang melintasi rel kereta api dekat stasiun Sudimara itu sangat penting untuk mengurai kemacetan lalu lintas di areal tersebut.

“Kemacetan lalu lintas yang cenderung semakin parah terlihat setiap hari di jalan yang melintasi rel kereta api dekat stasiun Sudimara. Apalagi frekuensi kereta api yang melintas semakin padat,” katanya, Jumat (2/12/2016).

Menurutnya, pembangunan jalan layang di dekat stasiun kereta api Sudimara sangat dibutuhkan masyarakat Tangsel yang melintasi Jl Raya Jombang tersebut.

Sebelumnya pihak Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informati‎ka Kota Tangsel menyatakan pembangunan fly over merupakan program Pemprov Banten untuk menghilangkan antrean panjang kendaraan yang melintasi rel kereta api dekat stasiun Sudimara.

Sebab, lanjutnya, kondisi lalu lintas di Jl Raya Jombang yang berlokasi dekat dengan Pasar Jombang dan Stasiun Sudimara itu hampir setiap hari terlihat sangat parah tingkat kemacetannya, terutama pada saat jam sibuk pagi dan sore hari.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tangerang selatan, stasiun

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top