Tahun Baru 2017: 4 Titik Panggung Rakyat Bakal Disediakan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membagi di pada empat titik panggung untuk digunakan perayaan tahun baru 2017. Meski begitu, Ancol akan menjadi pusat perayaan.
Asteria Desi Kartika Sari | 21 Desember 2016 06:06 WIB
Ilustrasi - Terompet - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membagi di pada empat titik panggung untuk digunakan perayaan tahun baru 2018. Meski begitu, Ancol akan menjadi pusat perayaan.

"Sementara untuk konsep tahun baru tidak hanya di Ancol, ada empat titik panggung rakyat," kata Sumarsono di Balai Kota DKI, Selasa (20/19/2016).

Semula memang difokuskan di Ancol, namun Pemprov DKI modifikasi juga kita buka panggung-panggung di beberapa jalan, seperti sepanjang Jalan M.H Thamrin dan Jalan Sudirman.

Pihaknya mengatakan telah melakukan pembahasan kembali untuk mematangkan rencana perayaan tahun baru.

Dia mengatakan lokasi perayaan malam tahun baru ini disebar ke sejumlah titik agar masyarakat mudah menjangkaunya.Oleh karena itu, mereka tidak harus datang ke Ancol jika ingin menikmati hiburan malam tahun baru.

"Tidak perlu kita konsentrasikan ke Ancol, tetapi tetap formal pembukaannya tetap di Ancol. Nanti kita akan bicarakan besok," ujarnya.

Dia mengatakan dalam rapat tersebut membahas imbauan-imbauan terkait malam perayaan tahun baru, misalnya seperti imbauan tentang penggunaan petasan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
tahun baru

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top