Polisi Periksa Sandiaga Uno, Ini Komentar Djarot

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan semua warga negara memiliki kedudukan yang sama di hadapan hukum.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 17 Maret 2017  |  17:44 WIB
Polisi Periksa Sandiaga Uno, Ini Komentar Djarot
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan semua warga negara memiliki kedudukan yang sama di hadapan hukum.

"Semua diperlakukan sama setiap warga negara sama kedudukannya di hadapan hukum," kata Djarot di Jakarta, Jumat (17/3/2017), menanggapi kasus pencemaran nama baik yang menjerat calon wakil gubernur DKI Jakarta lainnya, Sandiaga Uno.

"Sebagai warga negara yang baik, kita harus selalu menghormati proses hukum," kata Djarot.

Dia enggan mengomentari lebih jauh kasus hukum yang menimpa Sandiaga.

Penyidik Kepolisian Sektor Metro Tanah Abang Jakarta Pusat berencana menghentikan kasus dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang menyeret calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

"Tidak ada bukti yang mengarah," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim di Jakarta.

Mustakim mengatakan penyidik Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya juga pernah menangani laporan serupa yang menjerat Sandiaga Uno namun dihentikan karena tidak menemukan cukup bukti.

Sandiaga hari ini diperika di Kepolisian Sektor Tanah Abang terkait kasus pencemaran nama baik yang melibatkan antar-perempuan mengenai penyebutan kata "Ngapain, jangan gila lo", yang membuat salah satu pihak yang menganggap perkataan itu mencemarkan nama baiknya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top