LALU LINTAS TERSENDAT: Imbas Truk Kontainer Tabrak 4 Mobil Pribadi

Situasi lalu lintas di depan Graha Kirana Sunter, Jakarta Utara terpantau padat karena imbas kecelakaan truk kontainer menabrak 4 unit kendaraan pribadi pada Selasa siang ini (21/3/2017).
Nurudin Abdullah | 21 Maret 2017 17:56 WIB
Saat truk kontainer penabrak 4 mobil pribadi di Sunter Jakarta Utara, Selasa siang (21/3/2017) sedang ditangani petugas terkait. - .TMCPodaMetro

Bisnis.com, JAKARTA-Situasi lalu lintas di depan Graha Kirana Sunter, Jakarta Utara terpantau padat karena imbas kecelakaan truk kontainer menabrak 4 unit kendaraan pribadi pada Selasa sore ini (21/3/2017).  

Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, Selasa (21/3/2017) pukul 17.05 WIB menjelaskan: “Kecelakaan Truk Kontainer di depan Graha Kirana Sunter (arah ke MOI), lalin tersendat & penanganan oleh Polri.”

Sebelumnya dijelaskan, trailer 40 feet itu mengalami rem blong kemudian menabrak 4 kendaraan pribadi, telah ditangani petugas terkait dan sudah dievakuasi.  Pihak Polda tidak menjelaskan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Selain itu juga diinformasikan situasi lalu lintas padat merayap sekarang ini yang terlihat di jalan tol Cikunir arah Cikampek melalui pesan twitter: “Imbas Proyek LRT, KM 9 Tol Cikunir arah ke Cikampek lalin padat.”

Selanjutnya lalu lintas di Jl Sultan Iskandar Muda Jakarta Selatan juga terpantau padat akibat peningkatan volume kendaraan yang melintas di depan mal Gandaria City, Pondok Indah Mal serta Jl Metro Pondok Indah di bundaran Pondok Indah.

Kemudian di Jl Metro Pondok Indah mendekati Lebak Bulus akibat pekerjaan proyek pembangunan under pas Jl Kartini, samping tol TB Simatupang arah Ciputat yang tengah dilaksanakan proyek pembangunan mass rapid transit.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lalu lintas, truk

Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top