LALU LINTAS TERSENDAT: Ratusan Angkot Bekasi Unjuk Rasa Malam Ini

Ratusan pengemudi angkutan dalam kota (angkot) berunjuk rasa di perempatan Bulak Kapal, Kota Bekasi pada malam ini, Selasa (21/3/2017) mengakibatkan lalu lintas tersendat di kawasan tersebut.
Nurudin Abdullah | 21 Maret 2017 21:55 WIB
Ratusan pengemudi angkot berunjuk rasa di perempatan Bulak Kapal, Kota Bekasi malam ini, Selasa (21/3/2017). - TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA-Ratusan pengemudi angkutan dalam kota (angkot) berunjuk rasa di perempatan Bulak Kapal, Kota Bekasi pada malam ini, Selasa (21/3/2017), sehingga mengakibatkan lalu lintas di kawasan tersebut tersendat.

Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, Selasa malam ini (21/3/2017) pukul 21.02 WIB, menyatakan: “Kegiatan penyampaian pendapat pengemudi angkot di Bulak Kapal Kota Bekasi, lalin tersendat & masih pengamanan Polri.”

Selanjutnya “Imbas kegiatan penyampaian pendapat pengemudi angkot di Bulak Kapal Kota Bekasi, lalin yg dari exit tol Bekasi Timur padat,” dan “Imbas kegiatan penyampaian pendapat pengemudi minibus di Bulak Kapal Bekasi, Pengasinan arah Pondok Hijau lalin padat.”

Menurut informasi yang dihimpun Bisnis.com, ratusan pengemudi angkot K-01A memblokir jalan di perempatan Bulak Kapal, Kota Bekasi menyusul kebijakan Pemkot menghapus trayeknya dari Terminal Cikarang hingga Stasiun Bekasi.

Para pengemudi angkot dengan kendaraan jenis Elf warna biru itu mengeluh sejak dihapuskannya trayek ke Stasiun Bekasi (kini dibatasi hanya sampai Terminal Bekasi) menyebabkan pendapatannya turun drastis karena banyak penumpang naik dan turun di stasiun.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
angkot, kota bekasi

Editor : Bunga Citra Arum Nursyifani

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top