Renovasi Stadion Rawa Badak, Pemprov DKI Anggarkan Rp 4,2 Miliar

Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta akan merenovasi Stadion Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Untuk melakukan perbaikan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan anggaran sebesar Rp 4,2 miliar.
Newswire | 11 April 2017 16:47 WIB
Uang rupiah. - Bloomberg/Brent Lewin

Bisnis.com, JAKARTA - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta akan merenovasi Stadion Rawa Badak, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Untuk melakukan perbaikan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengalokasikan anggaran sebesar Rp 4,2 miliar.

Kepala Dispora DKI Jakarta, Ratiyono mengatakan, pihaknya akan melaksanakan renovasi bagian atap tribun yang sudah keropos, lapangan dan drainase serta tribun penonton.

"Atap yang keropos akan kita bongkar dan ganti baru. Jumlah kursi penonton tribun juga akan kita tambah," ujarnya, Selasa (11/4).

Dijelaskan Ratiyono, saat ini proses renovasi sudah dalam tahap finalisasi perencanaan draf rencana anggaran biaya (RAB) dan gambar. Setelahnya akan dilaksanakan lelang untuk menentukan pelaksana pengerjaan.

"Setelah ditentukan pemenangnya langsung dilaksanakan pembangunan. Kita upayakan sesegera mungkin agar rampung tahun ini," tandasnya.

Sumber : Berita Jakarta

Tag : stadion gbk
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top