DEBAT PUBLIK PILKADA DKI 2017: Anies-Sandi Pakai Seragam Baru, Djarot Pakai Peci Hitam

Debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 putaran kedua akhirnya dimulai.n
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 12 April 2017  |  20:08 WIB
DEBAT PUBLIK PILKADA DKI 2017: Anies-Sandi Pakai Seragam Baru, Djarot Pakai Peci Hitam
Debat Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, paslon nomor 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot, paslon nomor 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Debat Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 putaran kedua akhirnya dimulai.

Kegiatan resmi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah DKI Jakarta tersebut mengusung tema "Dari Masyarakat untuk Jakarta" dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Debat pamungkas kali ini dibuka oleh presenter cantik Ira Koesno yang berperan sebagai moderator. Setelah itu, perempuan yang mengenakan setelah blazer dan celana putih hitam tersebut memperkenalkan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertanding pada Pilgub DKI 2017, yaitu pasangan calon nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan paslon nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ada pemandangan berbeda yang terlihat dari masing-masing paslon. Meski mengenakan seragam kotak-kotak merah-biru, Djarot kali ini memakai peci atau kopiah hitam di kepalanya. Sementara itu, Ahok tampil rapi dengan kacamata tanpa frame andalannya.

Di sisi lain, pasangan Anies-Sandi tampil menggunakan seragam berbeda dibandingkan debat-debat sebelumnya. Alih-alih memakai kemeja putih, kedua pria yang berkacamata tersebut justru memakai setelan atasan berwarna biru muda dan celana panjang khaki. Anies Sandi masih terlihat kompak menyematkan peci hitam di kepalanya.

Debat putaran kedua Pilgub DKI 2017 kali ini sedikit berbeda dengan debat sebelumnya. Pasalnya, KPUD DKI menghadirkan perwakilan masyarakat Jakarta yang terdiri dari berbagai komunitas untuk bertanya langsung ke masing-masing paslon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top