PILKADA DKI 2017: Dua Paslon Janji Akan Persatukan Semua Pendukung

Kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI berjanji untuk membuat suasana Jakarta kembali harmonis seperti sedia kala. Kedua paslon juga berjanji untuk legowo dengan hasil pilkada.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 13 April 2017  |  03:30 WIB
PILKADA DKI 2017: Dua Paslon Janji Akan Persatukan Semua Pendukung
Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama (kiri) berbincang dengan calon Gubernur DKI Jakarta nomor ururt tiga Anies Baswedan (kedua kiri) dan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kanan) memberi salam kepada calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (ketiga kiri) seusai adu program dan visi misi pada Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA - Kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI berjanji untuk membuat suasana Jakarta kembali harmonis seperti sedia kala. Kedua paslon juga berjanji untuk legowo dengan hasil pilkada.

Cawagub paslon nomor urut 2 Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan langsung menghubungi pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno jika terpilih sebagai pemenang.

"Kita harus saling menghargai dan menghormati suara yang diberikan warga Jakarta. Kami akan mendatangi Anies-Sandi dan paratai pendukungnya untuk memastikan bahwa Jakarta kembali sejuk," ujarnya.

Sementara itu, Anies Baswedan mengatakan debat pilkada terkahir ini menjadi bagian dalam membangun kesatuan dan persatuan antar paslon dan juga dengan seluruh masyarakat di Jakarta.

Pihaknya mengatakan akan merangkul semua pihak setelah pilkada usai sehingga tidak ada lagi perpecahan antar pendukung paslon.

"Kami akan memerlakukan masyarakat secara adil dan tidak membeda-bedakan. Apapun pilihannya, siapapun pilihannya kuncinya adalah adil," paparnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top