Pasca Debat Kandidat Terakhir, Anies Lebih Sering Melakukan Ini

Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah DKI Jakarta menyelenggarakan ‎event Debat Kandidat Pilkada 2017 pada Rabu 12 April 2017 kemarin, salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini masih sering berkunjung ke berbagai masjid di Jakarta.
Sholahuddin Al Ayyubi | 14 April 2017 19:19 WIB
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) menyampaikan visi dan misinya didampingi Sandiaga Uno saat Debat Publik Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (12/4). - Antara/M Agung Rajasa

Bisnis.com, JAKARTA--Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah DKI Jakarta menyelenggarakan ‎event Debat Kandidat Pilkada 2017 pada Rabu 12 April 2017 kemarin, salah satu Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kini masih sering berkunjung ke berbagai masjid di Jakarta.

Kali ini, Anies melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan meresmikan Masjid Nurul Ibad di Lubang buaya, Jakarta Timur yang langsung disambut oleh para santri dan warga dengan hadroh dan lantunan sholawat.

"Saya dapat kehormatan untuk meresmikan, masjid yang menjadi pusat kegiatan umat Islam yang ikut menjaga suasana persatuan, perdamaian dan saling menghargai yang punya sejarah panjang," tuturnya di Jakarta, Jumat (14/4).

Dia menyambut positif atas berdirinya Masjid Nurul Ibad yang didirikan sejak 46 tahun silam di bawah pimpinan yayasan Pondok Pesantren Nurul Ibad oleh KH. M.Syakrim‎. Dia berharap masjid tersebut dapat menjadi sumber keberkahan bagi umat muslim.

"Bahkan Pak Kyai Syakrim ini merupakan sesepuh dan juga menjadi saksi sejarah dari Lubang Buaya. Semoga masjid ini juga menjadi sumber rizki dan ilmu bagi umat," tukasnya.

‎Sementara itu, Ketua Pondok Pesantren Nurul Ibad sekaligus Ketua Rais Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Timur Ustadz H.M Ibnu Mulkan‎ mengemukakan pihaknya telah siap mendukung pasangan Anies-Sandi sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"‎NU itu bukan partai politik, tetapi masing-masing secara Individu bisa menyatakan dukungannya masing-masing dan bebas mendukung penuh Anies-Sandi pada putaran ke dua 19 April mendatang,” katanya.

 

Tag : Pilkada DKI 2017
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top