Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Integrasi 10 Rute Transjakarta-KWK Rampung

PT Transjakarta mencatat total pelayanan integrasi Transjakarta-Koperasi Wahana Kalpika (KWK) saat ini mencapai 10 rute.
Ilustrasi/Bisnis.com-Gloria F.K. Lawi
Ilustrasi/Bisnis.com-Gloria F.K. Lawi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Transjakarta mencatat total pelayanan integrasi Transjakarta-Koperasi Wahana Kalpika (KWK) saat ini mencapai 10 rute.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan pada Senin (3/4/2027) telah dimulai uji coba pada dua rute Condet-Cililitan (T07) dan Tanjung Priok-Bulak Turi (U05) dan menambah delapan rute sejak 18 April lalu.

Kesepuluh rute itu yakni Condet-Cililitan (T07), Tanjung Priok-Bulak Turi (U05), Indosiar-Rawabuaya (B08), Poncol-Rawamangun (T24), Meruya-Grogol (B03), Terminal Pulogebang-Tanjung Priok (U03), Arundina-Rumah Sakit Harapan Bunda (T03), Kelapa Gading-Terminal Rawamangun (U04), Pejuang Jaya-Harapan Indah (T31), dan Petukangan Utara-Lebak Bulus (S14)

Menurut Budi, integrasi layanan Transjakarta-KWK merupakan salah satu bentuk layanan jaringan Transjakarta. “Kerja sama ini sekaligus memperluas jangkauan serta aksesbilitas Transjakarta,” ujarnya dalam keterangan resmi di Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Transjakarta dengan KWK, kata dia, menyediakan layanan gratis angkutan lingkungan bagi pelanggan Transjakarta yang berlaku pukul 05.00 WIB –09.00 WIB dan 16.00 WIB –20.00 WIB.

Pelanggan cukup menunjukkan kartu layanan gratis pelanggan untuk mendapatkan fasilitas unggulan tersebut.

Kartu Integrasi layanan Angkutan Umum Pengumpan Transjakarta untuk periode April terjual sebanyak 5.418. Jumlah ini menunjukkan antusias masyarakat integrasi layanan Transjakarta-KWK.

Untuk periode Mei, Transjakarta akan memasarkan Kartu Integrasi layanan Angkutan Umum Pengumpan Transjakarta kepada masyarakat di halte maupun angkutan umum KWK melalui petugas Transjakarta.

Budi menambahkan integrasi layanan Transjakarta-KWK meningkatkan standar pelayanan. Serta spesifikasi teknis hingga kompetensi pengemudi yang memberikan pelayanan terbaik kepada publik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper