Genangan Air Cukup Dalam, Kendaraan Tak Bisa Melintas

Situasi lalu lintas di sejumlah wilayah Jakarta terpantau padat dan sebagian sempat tidak bisa dilalui kendaraan akibat tergenang air hujan cukup dalam mencapai sekitar 30-60 cm.
Nurudin Abdullah | 26 April 2017 17:04 WIB
Genangan air hujan cukup dalam di Jl Sulatan Iskandar Muda depan Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu sore (26/4/2017) mulai surut. - TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA-Situasi lalu lintas di sejumlah wilayah Jakarta terpantau padat dan sebagian sempat tidak bisa dilalui kendaraan akibat tergenang air hujan cukup dalam mencapai sekitar 30-60 cm.

Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMeto, pada Rabu sore ini (26/4/2017), pukul 16.15 WIB menginformasikan ruas jalan yang terendam air cukup dalam yaitu:

“#Banjir 30-60 cm di dpn Gandaria City Jaksel, bagi kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas,” Penjelasan ini mengenai kondisi genangan air di Jl Sultan Iskandar Muda,  depan Gandara City tidak bisa dilalui kendaraan jenis sedan.

Selanjutnya “#Banjir 30-60 cm di depan Pasar Jagal Buncit Jaksel, sementara lalin dialihkan,” dan “#Banjir 30-60 cm di Jl Hang Lekir Jaksel,” serta “#Banjir 30-50 cm di Jl Kemang Utara IX Jaksel.”

Demikian juga “#Banjir 20-25 cm di dpn apartemen The Mansion Jl Kemang Raya Jaksel, lalin tersendat & masih bisa dilintasi kendaraan,” dan “#Banjir 20-25 cm di depan CIMB Jl Kemang Raya Jaksel,”

Polda juga menginformasikan: “#Banjir 20 cm di Jl. Pakubuwono VI Jaksel -sblm pertigaan Moestopo & berimbas lalin tersendat,” dan “Ruas Jl Hang Leukir arah Jl Hang Tuah dari Pusdiklat Deplu Kejagung lalin padat.”

Kemudian “#Banjir 20-30 cm setelah perempatan Seskoal Cipulir Jaksel & berimbas lalin tersendat,” dan “Genangan air 20 cm sepanjang 100 m depan pool taksi Ratax arah Ciledug , arah Kebayoran Lama 10 cm.”

Tag : banjir, lalu lintas
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top