Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tembus 2.000

Sekitar 2.000-an karangan bunga dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta untuk Ahok-Djarot jelang berakhirnya kepempiminan mereka pada Oktober mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 April 2017  |  12:41 WIB
Karangan Bunga untuk Ahok-Djarot Tembus 2.000
Warga berswafoto di dekat karangan bunga yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat, di kompleks Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (26/4). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Sekitar 2.000-an karangan bunga dikirim ke Balai Kota DKI Jakarta untuk Ahok-Djarot jelang berakhirnya kepempiminan mereka pada Oktober mendatang.

“Kemarin 500 (karangan bunga), setiap hari hampir 500 yang masuk, di hari keempat ini sudah ada 2.000-an,” kata Rini, petugas penerimaan surat, undangan dan audiensi yang sedang berjaga di Balai Kota, Kamis (27/4/2017).

Karangan bunga berdatangan pada pagi hari. Siang hari, beberapa truk terlihat mengangkut karangan bunga.

Kepada wartawan, Ahok menyatakan akan memindahkan karangan bunga yang sudah lama berada di Balai Kota ke Monas.

“Yang lama, pindahkan ke Monas saja, keliling,” kata dia.

Saat ini, para penggemar Ahok-Djarot dari berbagai usia berbondong-bondong datang ke Balai Kota untuk melihat mereka dan menunggu kesempatan untuk berfoto.

Mereka yang pesimis dapat berfoto dengan Ahok-Djarot, mengaku sudah senang datang ke Balai Kota dan berfoto dengan karangan bunga yang memenuhi kompleks tersebut.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pilkada DKI 2017

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top