TABRAKAN MAUT CILOTO-PUNCAK: Bus Hantam Minibus, Pick-Up, dan Sepeda Motor

Kecelakaan lalu lintas yang cukup parah, melibatkan 4 mobil dan sejumlah sepeda motor, kembali terjadi jalur Puncak, lintas Bogor-Cianjur, Jawa Barat pada Minggu pagi (30/4/2017), sekitar pukul 10.30 WIB.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 30 April 2017  |  14:25 WIB
TABRAKAN MAUT CILOTO-PUNCAK: Bus Hantam Minibus, Pick-Up, dan Sepeda Motor
Kecelakaan melibatkan 4 kendaraan di Jl Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Minggu pagi ini (30/4/2017). - TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA-Kecelakaan lalu lintas parah, melibatkan 4 mobil dan sejumlah sepeda motor, kembali terjadi jalur Puncak, lintas Bogor-Cianjur, Jawa Barat pada Minggu pagi (30/4/2017), sekitar pukul 10.30 WIB.

Polda Metro Jaya melalui akun twitter resminya @TMCPoldaMetro, pada Minggu siang ini (30/4/2017) pukul 13.11 WIB menginformasikan: “Kecelakaan beruntun di Ciloto Jl. Raya Puncak & sdh dlm penanganan Polri.”

Kecelakaan di Jl Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat itu sedang dalam penanganan Polri, serta instansi terkait dan warga setempat, terutama dalam mengatur kelancaran lalu lintasnya.

Polda menyebutkan kendaraan yang terlibat adalah satu unit bus pariwisata B 7058 BGA yang terguling, 2 minibus Avanza, dan pikap serta sejumlah sepeda motor. 

Informasi lain menyebutkan, bus tersebut diduga mengalami rem blong dan menghantam sejumlah kendaraan lain yang ada di depannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lalu lintas, jalur puncak

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top