Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Stasiun Klender Terbakar, Ditutup Hingga Esok

PT KAI Commuter Jabodetabek menyatakan Stasiun Klender belum bisa digunakan untuk melayani penumpang Kereta Rel Listrik Commuter Line hingga satu hari ke depan akibat kebakaran yang terjadi pada pagi tadi.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 19 Mei 2017  |  13:31 WIB
Stasiun kereta api Kelender, Jakarta Timur terbakar, Jumat (19/5/2017) - PT KAI Commuter Jabodetabek
Stasiun kereta api Kelender, Jakarta Timur terbakar, Jumat (19/5/2017) - PT KAI Commuter Jabodetabek

Bisnis.com, JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek menyatakan Stasiun Klender belum bisa digunakan untuk melayani penumpang Kereta Rel Listrik Commuter Line hingga satu hari ke depan akibat kebakaran yang terjadi pada pagi tadi.

VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, Stasiun Klender belum bisa melayani penumpang KRL Commuter Line hingga satu hari ke depan meskipun perjalanan KRL Commuter Line lintas Bekasi - Jakarta Kota telah berjalan normal.

"Meski perjalanan krl telah normal, namun Stasiun Klender saat ini hingga 1 hari kedepan belum dapat dioperasikan untuk melayani naik turun penumpang KRL," kata Eva, Jakarta, Jumat (19/5/2017).

Oleh karena itu, dia mengatakan, pengguna jasa yang sebelumnya naik dan turun di Stasiun Klender dapat turun di stasiun terdekat seperti Stasiun Jatinegara atau Stasiun Buaran jika ingin tetap menggunakan KRL.

Dia melanjutkan, KRL lintas Bekasi - Jakarta Kota sudah kembali normal pada pukul 08.55 WIB.

Sementara itu, bagi pengguna jasa yang pagi ini sempat tertahan dan memutuskan berganti moda dapat melakuka  pengembalian tiket hingga Senin, 22 Mei 2017 jika tidak sempat melakukan pengembalian tiket pada hari ini, Jumat, 19 Mei 2017.

Penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran, paparnya dilakukan oleh pihak berwajib.

 

1 dari 1 halaman

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

stasiun kereta api
Editor : Martin Sihombing

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top