Ini Tempat Melatih Hewan Peliharaan di Alam Sutera

Kawan Lama Retail meluncurkan unit usaha barunya, yakni pusat perawatan hewan peliharaan, Pet Kingdom di Alam Sutera, Tangerang.
Nindya Aldila | 20 Mei 2017 06:37 WIB
Pet Kingdom hadir sebagai pusat fasilitas dan pelatihan hewan peliharaan di Alam Sutera, Tangerang.

Bisnis.com TANGERANG – Kawan Lama Retail meluncurkan unit usaha barunya, yakni pusat perawatan hewan peliharaan, Pet Kingdom di Alam Sutera, Tangerang. Berbagai fasilitas dihadirkan untuk memanjakan hewan peliharaan.

Marketing Director Kawan Lama Retail mengatakan Pet Kingdom menjadi satu-satunya one stop service untuk fasilitas hewan peliharaan yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang dengan luas mencapai 5.000 meter persegi. Beberapa fasilitas yang dihadirkan di antaranya adalah grooming yang bermanfaat untuk memelihara kebersihan, kesehatan, serta penampilan hewan peliharaan.

Selain itu, terdapat fasilitas klinik, day care, pet hotel, pet shop, dan pet bakery. Yang tidak kalah penting, Pet Kingdom juga menyediakan pusat pelatihan anjing yang dilakukan selama empat pekan.

“Keterampilan yang dilatih yaitu kepatuhan dan pengendalian diri. Setelah keluar dari pelatihan, anjing akan diberikan sertifikat dari K9, yaitu pelatih profesional bersertifikat. Untuk anjing tertentu, di sini juga dilatih ketangkasan dan menjadi anjing penjaga,” ujarnya, Jumat (19/5/2017).

Untuk mendukung pelatihan anjing, Pet Kingdom menyediakan kolam anjing berukuran kecil dan besar sebagai sarana rekreasi dan pelatihan daya tahan.

Harga yang ditawarkan cukup beragam, contohnya grooming dipatok mulai Rp120.000, sementara untuk fasilitas penginapan sekitar Rp80.000.

“Harapan kami tidak hanya dari sisi bisnis, tetapi juga mengedukasi masyarakat agar lebih banyak orang yang menyayangi hewan. Kami bekerja sama dengan berbagai komunitas untuk mengadakan seminar,” ujarnya.

Sejak dibuka pada Februari lalu, sudah banyak pelanggan yang mengantre untuk melatih anjing peliharannya. Bahkan, untuk 2-3 bulan ke depan fasilitas pelatihan anjing sudah penuh.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hewan peliharaan, hewan peliharaan

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top