Mudik Lebaran 2017: Pemprov Banten Fasilitasi Mudik Gratis 2.000 Warganya

Pemprov Banten menyelenggarakan mudik bersama Lebaran 2017 secara gratis bagi 2.000 warganya.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 Mei 2017  |  20:36 WIB
Mudik Lebaran 2017: Pemprov Banten Fasilitasi Mudik Gratis 2.000 Warganya
Tukang bangunan bersama keluarga bersiap menaiki bus dalam mudik bersama di Gedung Griya Bhima Sakti, Komplek Triloka TNI AU, Jakarta, pada Lebaran 2 tahun lalu. - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, TANGSEL - Pemerintah Provinsi Banten menyelenggarakan mudik bersama Lebaran 2017 secara gratis bagi 2.000 warganya yang ingin merayakan hari raya Idulfitri 1438 H bersama keluarga di kampung halaman.

Adapun daerah tujuan Mudik Bersama Pemprov Banten untuk wilayah Jawa Barat adalah ke Tasikmalaya dan Cirebon, serta Jawa Tengah ke Tegal, Purwokerto, Magelang, Semarang dan Solo.

Selanjutnya ke Madiun Jawa Timur, Yogyakarta, dan Bandar Lampung di Provinsi Lampung, serta Palembang di Sumatra Selatan. Waktu pendataran mudik bersama itu dilaksanakan pada 29 Mei-16 Juni 2017 bertempat di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten, Kantor UPT Dishub Prov Banten, kantor Dishub Kabupaten dan Kotamadya se-Provinsi Banten.

Peserta Mudik Bersama Pemprov Banten harus mengisi formulir pendaftaran, membawa KTP dan Kartu Keluarga (KK) domisili di Provinsi Banten, serta diutamakan yang memiliki SIM C dan STNK sepeda motor.

Sedangkan bus mudik bersama tersebut akan dilepas di Alun-alun KPJO Serang atau halaman Masjid Raya Al Bantani, pada 22 Juni 2017 sekitar pukul 14.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
banten, Mudik Lebaran, lebaran

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top