Lebaran, Bus Wisata Jakarta Beroperasi Mulai Pukul 13.00

Pada hari Raya Idul Fitri tahun ini bus wisata PT Trasportasi Jakarta (Transjakarta) tetap beroperasi. Namun jam operasional akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB.
Muhammad Khadafi | 23 Juni 2017 14:39 WIB
Bus wisata Transjakarta - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Pada hari Raya Idulfitri tahun ini bus wisata PT Trasportasi Jakarta (Transjakarta) tetap beroperasi. Namun, jam operasional akan dimulai sejak pukul 13.00 WIB.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan, penyesuaian waktu operasional ini untuk memberikan kesempatan kepada pengemudi, petugas halte, dan petugas layanan bus untuk beribadah. Penyesuaian waktu operasional juga memberikan kesempatan bagi para karyawan Transjakarta untuk silaturahmi dengan keluarga.

Ada 21 bus wisata bagi masyarakat yang ingin berkeliling DKI Jakarta.

“Masyarakat DKI Jakarta maupun wisatawan dalam negeri dan luar negeri bisa menikmati perjalanan mengelilingi Jakarta secara gratis dengan memanfaatkan layanan yang disediakan Transjakarta,” katanya Budi dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (23/6/2017).

Saat ini terdapat enam rute bus wisata yang dilayani Transjakarta. Keenamnya, yakni History of Jakarta (Masjid Istiqlal), Jakarta Modern (Masjid Istiqlal-Bundaran HI), Art & Culinary (Masjid Istiqlal-Kota Tua), Jakarta Skycraper (Masjid Istiqlal-Bundara Senayan), Jakarta Open Space (Balaikota-RPTRA Kalijodo), serta Cagar Budaya (Masjid Istiqlal-Tanjung Priok).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transjakarta

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top