Hari Ini, Transjakarta Beroperasi Pukul 09.00 WIB

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan mulai beroperasi pukul 09.00 WIB di Hari Raya Idulfitri 1438 H. Pengoperasian iu berlaku untuk layanan BRT dan non-BRT.
Veronika Yasinta | 25 Juni 2017 06:33 WIB
Bus Transjakarta tipe Vintage - Antara

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) akan mulai beroperasi pukul 09.00 WIB di Hari Raya Idulfitri 1438 H. Pengoperasian iu berlaku untuk layanan BRT dan non-BRT.

Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono mengatakan penyesuaian waktu operasional ini untuk memberikan kesempatan kepada karyawan Transjakarta, baik pengemudi, petugas halte, dan petugas layanan bus melaksanakan solat Ied terlebih dulu.

Sementara itu, sebanyak 21 unit bus wisata hanya melayani masyarakat pada pukul 13.00 WIB. Layanan ini disediakan secara gratis.

“Masyarakat DKI Jakarta maupun wisatawan dalam negeri dan luar negeri bisa menikmati perjalanan mengelilingi Jakarta secara gratis dengan memanfaatkan layanan yang disediakan Transjakarta,” katanya.

Untuk melayani kebutuhan warga selama masa liburan, Transjakarta menambah jumlah armada dari Senin (26/6/2017) hingga Minggu (2/7/2017). Beberapa rute yang mendapatkan tambahan bus adalah Blok M-Kota, Kampung Melayu-Ancol, Ragunan-Dukuh Atas,

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
transjakarta

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup