Tawuran Warnai Malam Takbiran di Jakarta

Tawuran antarpemuda hingga kebakaran mewarnai malam takbiran di wilayah DKI Jakarta, Sabtu (24/6/2017) tengah malam, namun semuanya mampu diatasi oleh pihak yang berwajib.
Newswire | 25 Juni 2017 07:10 WIB
Umat muslim menaiki atap bus ketika mengikuti malam takbir di Tanah Abang, Jakarta, Sabtu (24/6). Kegiatan malam takbiran tersebut untuk menyambut Idul Fitri 1438 H yang jatuh pada Minggu (25/6). ANTARA FOTO - Wahyu Putro A

Bisnis.com, JAKARTA -- Tawuran antarpemuda hingga kebakaran mewarnai malam takbiran di wilayah DKI Jakarta, Sabtu (24/6/2017) tengah malam, namun semuanya mampu diatasi oleh pihak yang berwajib.

Berdasarkan data dari laman media sosial @TMCPoldaMetroJaya, tawuran yang dilakukan sekelompok pemuda terjadi di Kemayoran Jakarta Pusat. Namun, peristiwa tersebut langsung ditangani petugas.

"Pukul 23:41 tawuran antarpeserta takbiran keliling di Jalan Garuda Kemayoran sudah dalam penanganan Polri" cuit akun @TMCPoldaMetroJaya, Sabtu (24/6/2017).

Selain mengamankan tawuran, aparat kepolisian juga melakukan penertiban kendaraan yang masih nekad menaikkan penumpang di atap kendaraan di Harmoni Jakarta Pusat.

Bersama TNI, Polri juga mengamankan peserta takbiran keliling yang membawa minuman keras di Gudang Peluru Tebet Jakarta Selatan.

Sementara itu berdasarkan laporan BPBD DKI Jakarta melalui akun media sosial @BPBDJakarta, telah terjadi kebakaran di Jl. Apukat 2 Kelurahan Tanjung Duren Utara Jakarta Barat.

Proses pemadaman sudah dilakukan oleh tim pemadam kebakaran. Sedikitnya ada 13 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di rumah penduduk tersebut.

Proses pemadaman sendiri dilakukan secara cepat mengingat lokasi kebakaran tidak jauh dengan pos mobil pemadam. Belum diketahi dampak korban dan kerugian atas kejadian tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lebaran

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top