Agenda Kota Jakarta (27/8) : Parade Asean 50 hingga Penutupan IOEF

Sejumlah kegiatan akan berlangsung di DKI Jakarta pada Minggu (27/8/2017) , salah satunya adalah Parade Asean 50 yang diselenggarakan Kementerian Luar Negeri.
Newswire | 27 Agustus 2017 06:53 WIB
Masyarakat Ekonomi Asean 2015 - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah kegiatan akan berlangsung di DKI Jakarta pada Minggu (27/8/2017) , salah satunya adalah Parade Asean 50 yang diselenggarakan Kementerian Luar Negeri.

Parade Asean 50 merupakan pertunjukan keragaman budaya di Asia Tenggara yang bersatu guna memperingati 50 tahun Asean berdiri.

Masing-masing negara anggota akan memeriahkan Parade Asean 50 dengan pameran kostum yang akan dihadiri oleh menteri luar negeri, sekretaris jenderal Asean, dan gubernur DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta juga dijadwalkan akan menghadiri Gala Concert Penutupan Indonesia Orchestra Ensemble Festival (IOEF) Trinity Youth Symphony Orchestra, di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Minggu malam.

Event Japan Travel Fair (JTF) yang diselenggarakan Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta masih digelar dan memasuki hari terakhir di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Hari ini juga penyelenggaraan terakhir We The Future Market (WTF Market) yang diselenggerakan untuk mendukung entrepreneur memamerkan produk kreatif dan inovatif di PIK AVENUE Jakarta.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda jakarta

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top