Agenda Jakarta 26 September : Laporan Pansus Angket KPK hingga Djarot Terima PT KCIC

Sejumlah agenda kegiatan dari pihak pemerintah pusat, Pemprov DKI dan pihak swasta digelar hari ini, Selasa (26/9/2017) di Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 September 2017  |  07:57 WIB
Agenda Jakarta 26 September : Laporan Pansus Angket KPK hingga Djarot Terima PT KCIC
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melambaikan tangan dari dalam mobil usai melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dengan KPK di Gedung KPK, Jakarta, Senin (25/9). - ANTARA/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda kegiatan dari pihak pemerintah pusat, Pemprov DKI dan pihak swasta digelar hari ini, Selasa (26/9/2017) di Jakarta.

Berikut agenda Jakarta hari ini :

1.Rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPR pada Senin (25/9/2017), memutuskan bahwa salah satu agenda pada Rapat Paripurna DPR hari ini, Selasa (26/9/2017) adalah mendengarkan laporan kerja Panitia Khusus Hak Angket DPR terkait Tugas dan Kewenangan KPK.

2.Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, menurut rencana akan menerima perwakilan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk membahas pelaksanaan pembangunan Konstruksi Utama Kereta Cepat. Ia juga akan menerima Pengurus Yayasan Maqom Keramat Syech Sayyid Mbah Priuk terkait penyelesaian sertifikasi dan Pergub tentang Cagar Budaya.

3.Pada Selasa (26/9/2017) malam, Gubernur DKI akan menemui relawan Alzheimer dalam rangka peringatan Bulan Alzheimer Dunia 2017.

4.Pada Selasa (26/9/2017) pagi juga akan digelar diskusi Forum Infrastruktur Jakarta dan Jakarta Research Public Policy (JRPP) yang membahas membangun infrastruktur berkeadilan, revitalisasi supply shain pangan dalam menyediakan stabilitas harga sembako, serta pariwisata di Jakarta.

Acara yang digelar di Auditorium Universitas Al–Azhar Indonesia, Jakarta Selatan, menurut rencana akan dihadiri Sandiaga Salahuddin Uno dan sejumlah pakar di bidang infrastruktur.

5.Sedangkan pada Selasa (27/9/2017) siang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), akan digelar seminar The Global Mobile Internet Conference (GMIC) dengan tema New Frontiers of Intelligence yang mengarahkan perhatian masyarakat kepada ragam inovasi guna mendorong sinergi di Asia Tenggara, serta sebagai titik temu bagi para ahli di bidang teknologi.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda jakarta

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top