67 Hunian Program Bedah Rumah DKI Diresmikan. Ini Pesan Gubernur Djarot

Program yang berlangsung sejak 8 Mei 2017 lalu telah rampung sebelum jangka waktu yang ditentukan pada Oktober 2017 mendatang.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 28 September 2017  |  15:09 WIB
67 Hunian Program Bedah Rumah DKI Diresmikan. Ini Pesan Gubernur Djarot
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Avian Brands meresmikan 67 program bedah rumah di Cilincing.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan program yang berlangsung sejak 8 Mei 2017 lalu telah rampung sebelum jangka waktu yang ditentukan pada Oktober 2017 mendatang.

"Kepada 67 pemilik rumah yang telah selesai dibedah saya ucapkan selamat, tempati dan pelihara rumahnya. Jangan dijual atau dikontrakkan kepada pihak lain," ucap Djarot melalui keterangan resminya, Kamis (28/9/2017).

Djarot pun menambahkan, melalui Program Bedah Rumah diharapkan Jakarta dapat semakin menjadi kota yang tertata rapi, indah, nyaman dan warganya hidup sejahtera.

Sebanyak 67 hunian di kelurahan Cilincing diresmikan secara langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Bapak Djarot Saiful Hidayat.

Peresmian disaksikan oleh Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad, serta Hendra Noprida selaku Assisten Project Manager Avian Brands.

Program ini merupakan CSR Warna-Warni untuk Jakarta. Avian Brands juga memberikan pelatihan kepada 289 Pekerja Harian Lepas (PHL) serta donasi berupa 52.000 kg semen instan dan 16.000 kg cat untuk 67 hunian di Kelurahan Cilincing dan 3 Rusun di wilayah Jakarta.

Rusun dimaksud adalah Rusun Marunda (Cilincing), Rusun Pulo Gebang (Cakung), dan Rusun Karang Anyar (Cengkareng).

“Dengan terealisasinya program Bedah Rumah melalui CSR Warna-Warni untuk Jakarta, diharapkan tercipta lingkungan permukiman asri yang tertata rapi, sekaligus memberi kenyamanan baru bagi penghuninya," ujar Hendra Noprida.

Warna-warni untuk Jakarta sebagai implementasi bersinergi antara pihak Avian Brands dan program kerja Pemprov DKI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bedah rumah

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top