Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CUACA JABODETABEK 26 OKTOBER : Pagi Cerah Berawan, Siang Hujan

Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di beberapa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini, Kamis (26/10/2017).
Cerah berawan/Ilustrasi
Cerah berawan/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Waspada potensi hujan disertai kilat dan angin kencang di beberapa wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) hari ini, Kamis (26/10/2017).

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Tangerang, Depok, dan Bogor antara siang hingga menjelang malam hari,” tulis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya.

Kamis pagi, hampir seluruh wilayah Jabodetabek diramalkan cerah berawan, kecuali Kepulauan Seribu yang diprediksi berawan.

Cuaca diprakirakan mulai berubah pada siang hari, di mana hujan lokal diramalkan turun di beberaoa wilayah, di antaranya Bekasi dan Jakarta Pusat. Sedangkan hujan petir diramalkan melanda Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara Jakarta Barat dan Tangerang diramalkan turun hujan ringan dan awan tebal diprakirakan akan menyelimuti Jakarta Utara.

Pada malam hari, hujan lokal diprediksi turun di sebagian besar wilayah Jabodetabek, kecuali Jakarta Utara yang diramalkan berawan tebal dan Kepulauan Seribu yang berawan.

Pada Jumat (27/10/2017) dini hari, cuaca berawan diprediksi akan merundungi wilayah Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan cerah berawan dan awan tebal diramalkan menyelimuti Tangerang.

BMKG juga meramalkan suhu hari ini berkisar antara 22-33 derajat celcius dengan kelembaban 65-90 persen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper