Agenda Jakarta 20 November : Pameran Foto hingga Pekan Kuliner Italia

Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang berlangsung di Jakarta, Senin (20/11/2017).
Newswire | 20 November 2017 10:04 WIB
Pasta - today.com

Binis.com, JAKARTA - Berikut ini adalah beberapa kegiatan yang berlangsung di Jakarta, Senin (20/11/2017).

1.Jakarta Biennale

"JIWA: Jakarta Biennale 2017" yang berlangsung sejak 4 November hingga 10 Desember di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan, menampilkan karya seniman Indonesia seperti Garin Nugroho dan Afrizal Malna serta seniman dari berbagai negara.

2.Pameran foto Bromo

“Mengintip Bromo Lewat Mata Lensa” merupakan kumpulan foto Gunung Bromo dari fotografer Ali Masduki, Sabki, Hasiholan Siahaan dan fotografer Prancis Jean-Jacque Kelner. Pameran berlangsung di Institut Francais d’Indonesie di Jalan Wijaya hingga 15 Desember.

3.Pekan kuliner Italia

Pusat kebudayaan Istituto Italiano di Cultura mengadakan rangkaian acara tentang makanan di negara tersebut mulai 20 November hingga 26 November.

4. Pameran dokumentasi Basoeki Abdullah

Lukisan dan memorabilia seperti data, foto pribadi, hingga potongan-potongan artikel mengenai kehidupan, karya dan prestasinya di media-media nasional dari maestro lukis Basoeki Abdullah, Lacak!!, dipamerkan di Museum Basoeki Abdullah hingga 22 November.

5.Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta

Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno akan mengikuti rapat Paripurna di DPRD DKI Jakarta hari ini, pukul 09.00.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda jakarta

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top