Bar 4Play di Alexis, Serius? Kata Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlihat terkejut ketika ditanyakan soal isu pergantian nama Alexis menjadi 4Play. Dia mengaku tidak tahu menahu soal jenis bisnis yang dilaksanakan.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 27 November 2017  |  14:03 WIB
Bar 4Play di Alexis, Serius? Kata Sandiaga Uno
Suasana ruangan istirahat di lantai tujuh Hotel dan Griya Pijat Alexis, Jakarta, Selasa (31/10). - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terlihat terkejut ketika ditanyakan soal isu pergantian nama Alexis menjadi 4Play. Dia mengaku tidak tahu menahu soal jenis bisnis yang dilaksanakan.

BACA : Anies Akan Serbu Alexis

"Serius? 4Play kayak co-working space gitu?" ujar Sandiaga di Balai Kota, Senin (27/11/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, 4Play merupakan klub dan bar lounge yang terletak di lantai 1 gedung Hotel Alexis, Jakarta Utara.

Sandiaga mengatakan dirinya tidak mempermasalahkan keberadaan bisnis tersebut selama kegiatan bisnis dan perizinannya sesuai aturan.

"Kalau sesuai tentunya kembali lagi bahwa kita ingin mendorong terciptanya lapangan kerja. Kalau berubah konsep sesuai dengan peraturan juga perizinannya nanti juga akan diverifikasi," tutur Sandiaga.

BACA : Bar 4 Play Alexis Punya Izin Operasi

Dia menyatakan bahwa saat ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berfokus untuk menjaga stabilitas dan pertumbuhan ekonomi khususnya untuk pengadaan lapangan kerja.

"Kalau 4Play itu mungkin ada olahraganya juga kali ya, kan ada [kata] play atau apa itu jenis kerja baru yang sekarang bermigrasi dari kerja tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle," ujar Sandiaga .

Meski keberadaan Alexis sempat dilaporkan oleh sejumlah pihak terkait kegiatan di dalam bisnisnya yang dianggap menyimpang, Sandiaga mengatakan Pemprov DKI akan melakukan pemantauan terkait 4Play Club & Bar Lounge.

Izin usaha hotel dan griya pijat Alexis juga sudah dihentikan oleh Dinas PTSP bersamaan dengan habisnya masa berlaku izin usaha.

"Tapi sekarang kita jangan suudzon dulu kalau misal mereka mau berubah kan ada pintu tobat, jadi pintu yang memungkinkan mereka mengubah lini usaha," ujar Sandiaga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Hotel Alexis

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top