Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 28 November, Festival Lenong hingga Konferensi Ekonomi Kreatif

Hari ini, Selasa (28/11/2017), sejumlah kegiatan berlangsung di Jakarta. Di antararanya konferensi ekonomi kreatif oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf, diskusi investasi, festival lenong dan beberapa acara lain berikut yang bisa menjadi alternatif tujuan bagi mereka yang sedang berada di Jakarta dan sekitarnya.
Kesenian Betawi ondel-ondel/Antara-Aprilio Akbar
Kesenian Betawi ondel-ondel/Antara-Aprilio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Selasa (28/11/2017), sejumlah kegiatan berlangsung di Jakarta. Di antararanya konferensi ekonomi kreatif oleh Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf, diskusi investasi, festival lenong dan beberapa acara lain berikut yang bisa menjadi alternatif tujuan bagi mereka yang sedang berada di Jakarta dan sekitarnya.

1. BEKRAF Creative Economy Outlook 2017
Konferensi sehari penuh ini akan menghadirkan sekitar 500 undangan di kalangan pemangku kepentingan ekonomi kreatif, asosiasi, kementerian dan pers. Acara yang akan dibuka oleh Ketua Badan Ekonomi Kreatif Indonesia Triawan Munaf ini berlangsung di Ballroom XXI, Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, pukul 11.30-18.00 WIB.

2. Understanding Investment Termsheet
Dalam acara ini PopLegal sebagai perusahaan rintisan legal-tech bersama BLOCK71 Jakarta memberikan edukasi mengenai Investment Termsheet kepada startup-startup yang sudah berjalan maupun yang baru akan memulai bisnis. Acara ini diselenggarakan di BLOCK71 Jakarta, Gd. Ariobimo Sentral, Lantai 8, Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 16.00-18.00 WIB.

3. Growing Your Local Business: Pentingkah Inovasi untuk Keberlanjutan Bisnis?
KoinWorks akan menghadirkan Product Growth Lead Kata.Ai, Ismail 'Yondee' Usuluddin untuk membahas perencanaan inovasi produk, juga pemilik Parfume Laundry Super dan borrower KoinWorks I Kadek Bagus Widana Putra yang akan berbagi pengalaman inovasi dalam acara yang berlangsung di Jakarta Creative Hub, Gedung Graha Niaga Thamrin, lantai 1, Jl. Kb. Melati 5 No.20, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pukul 14.00 WIB - selesai.

4. #SelasaStartup "Failing Faster" with Batista Harahap, CEO PrismApp
Kelas lokakarya rutin mingguan DailySocial untuk mempertemukan tokoh-tokoh startup berpengalaman di bidangnya dengan para penyuka teknologi ini akan berlangsung di DailySocial.id 14 Jalan Tebet Timur Dalam II Tebet, Jakarta, pukul 18.00-21.00 WIB.

5. Festival Lenong Oplet Robet ke-6 tahun 2017
Komedian Ramdhani Qubil AJ, pendiri sanggar Oplet Robet (Ocehan Plesetan Rombongan Betawi), menggelar lomba bertajuk Lenong Oplet Robert dalam acara yang berlangsung di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, pukul 09.00 WIB - selesai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper