Agenda Jakarta 29 November, Diskusi Kekerasan Jalanan hingga Pameran Foto Bromo

Beberapa kegiatan berlangsung di Jakarta, Rabu (29/11/2017). Berikut sejumlah agenda yang dirangkum hari ini :
Newswire | 29 November 2017 08:33 WIB
Warga Suku Tengger memanggul kambing sesaji yang akan dilarung di kawah Gunung Bromo saat Upacara Yadnya Kasada di Gunung Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, Senin (10/7). - ANTARA/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA – Beberapa kegiatan berlangsung di Jakarta, Rabu (29/11/2017). Berikut sejumlah agenda yang dirangkum hari ini :

1. Diskusi kekerasan jalanan

Pusat kebudayaan @america menggelar pemutaran dokumenter dan diskusi mengenai “16 Days of Activism Against Gender Based Violence Campaign” mulai pukul 18.30.

2.Pameran foto Bromo

“Mengintip Bromo Lewat Mata Lensa” merupakan kumpulan foto Gunung Bromo dari fotografer Ali Masduki, Sabki, Hasiholan Siahaan dan fotografer Prancis Jean-Jacque Kelner. Pameran berlangsung di Institut Francais d’Indonesie di Jalan Wijaya hingga 15 Desember.

3. Jakarta Biennale

"JIWA: Jakarta Biennale 2017" yang berlangsung sejak 4 November hingga 10 Desember di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan, menampilkan karya seniman Indonesia seperti Garin Nugroho dan Afrizal Malna serta seniman dari berbagai negara.

4. Pemutaran film “Bikes vs Cars”

Kedutaan Besar Swedia bekerja sama denan Erasmus Huis mengadakan pemutaran film “Bikes vs Cars” dan diskusi tentang perubahan iklim, sekaligus untuk merayakan Pekan Diplomasi Iklim Uni Eropa. Acara ini diadakan di Erasmus HUis mulai pukul 18.30.

5. November Jazz Festival Indonesian Heroes

Acara pertunjukan musik lagu-lagu karya Ismail Marzuki dan lagu tradisional Indonesia akan diadakan di Bentara Budaya Jakarta pukul 19.00 dan gratis untuk umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
agenda jakarta

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top