Titik-titik Lokasi Banjir di Jakarta

Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah kota Jakarta pada Senin (11/12/2017) siang menyebabkan banjir di beberapa titik.
Juli Etha, Nancy Junita
Juli Etha, Nancy Junita - Bisnis.com 11 Desember 2017  |  15:31 WIB
Titik-titik Lokasi Banjir di Jakarta
Banjir di Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017). - Bisnis.com/Juli Etha

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan deras yang mengguyur sebagian wilayah kota Jakarta pada Senin (11/12/2017) siang menyebabkan banjir di beberapa titik.

Salah satunya di sekitar Jalan Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Air merendam jalanan dengan ketinggian hingga selutut orang dewasa hingga mengakibatkan beberapa mobil mogok.

Banjir juga sempat membuat air masuk ke salah satu restoran di bilangan Adityawarman walaupun tidak sampai menggenangi bagian dalam.

Kendati banjir masih menggenang, sejumlah orang memutuskan untuk tetap berjalan dengan bertelanjang kaki melintas di jalan yang terendam banjir.

Sementara itu, pantauan dari Twitter Polda Metro Jaya, beberapa lokasi banjir lain di antaranya di kolong dukuh bawah landmark BNI 46.

Banjir juga terjadi di Jl. Bendungan Hilir Raya Depan RS AL Mintohardjo, kawasan Denpasar kompleks menteri. Di sini, banjir menyebabkan kemacetan.

Demikian juga di Jalan Yos Sudarso, depan Gedung Altira, Jakarta Utara. Pengendara sepeda motor diminta hati-hati.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jakarta banjir

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top