Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 11 Desember, Diskusi Bisnis hingga Bazar Akhir Tahun

Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar seputar dunia bisnis, diskusi ide kreatif dalam fotografi mainan, bazaar akhir tahun hingga pentas musik.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari seminar seputar dunia bisnis, diskusi ide kreatif dalam fotografi mainan, bazaar akhir tahun hingga pentas musik.

1. Bisnis dengan bermodal tabungan
Business Club menggelar acara untuk saling berbagi informasi seputar dunia bisnis dan networking dengan sesama pebisnis sukses, di Wisma Sejahtera, Jl. Letjen S. Parman No. Kav 75, Slipi, Palmerah, Kota Jakarta Barat, pukul 12.30-16.00 WIB.

2. Changing a Small Idea Into Big Impact in Pop Culture
Melalui tema ini, para pakar di bidang pop culture akan membahas lebih jauh bagaimana ide kreatif dalam toys photography dan apa saja sebenarnya peluang karir yang bisa dikembangkan di industri pop culture.

Acara tersebut akan digelar di Hall Bukalapak, Plaza City View, Jl Kemang Timur No 22. Jakarta Selatan, pukul 18.30-21.00 WIB.

3. Bazaar Festival Akhir Tahun
Podjok production kembali menggadakan acara bazaar festival akhir tahun, meliputi fesyen, FnB, aksesoris, tas, sepatu, bank, kosmetik, baju anak dan underwear. Bazaar tersebut akan digelar di Plaza Festival Atrium.

4. Music Night Getaway "Escape The Routine, Music in Between"
Pentas musik yang menampilkan Hivi!, Teddy Adhitya dan Glaskaca di Prasetiya Mulya BSD Campus, Tangerang, mulai pukul 18.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper