Perjalanan KRL di Stasiun Karet dan Stasiun Ancol Mengalami Gangguan

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyampaikan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL dampak dari pohon tumbang yang mengenai jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA) di wilayah Stasiun Karet sejak pukul 14.00 WIB.
Nirmala Aninda | 11 Desember 2017 17:47 WIB
Penumpang berada di dalam Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line, Jakarta - Antara/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menyampaikan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL dampak dari pohon tumbang yang mengenai jaringan kabel Listrik Aliran Atas (LAA) di wilayah Stasiun Karet sejak pukul 14.00 WIB.

Eva Chairunisa, VP Komunikasi Perusahaan PT KCI, mengatakan akibat pohon tumbang tersebut perjalanan KRL pada lintas Tanah Abang - Manggarai dan sebaliknya menggunakan satu jalur bergantian.

"Untuk memaksimalkan operasional KRL maka sebagian perjalanan KRL relasi Bogor - Jatinegara hanya beroperasi sampai dengan Stasiun Manggarai," ujarnya melalui siaran pers, Senin (11/12/2017).

Gangguan perjalanan KRL dampak pohon tumbang juga terjadi di wilayah Stasiun Ancol. Sejak pukul 14.10 WIB perjalanan KRL lintas Jakarta Kota - Tanjung Priok belum dapat dilakukan.

Eva menghimbau pengguna jasa yang tidak dapat menunggu agar dapat menggunakan alternatif moda transportasi lain.

"Bagi pengguna jasa yang telah melakukan transaksi tiket dan belum menggunakan jasa KRL sampai dengan tujuan akhir dapat melakukan refund atau pengembalian tiket di loket stasiun terdekat," katanya.

Pengguna jasa yang tetap menggunakan jasa KRL dihimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan saat naik turun KRL serta tidak memaksakan diri untuk masuk apabila kereta sudah padat.

Informasi lengkap perjalanan KRL terkini dapat diikuti melalui aplikasi KRL ACCESS yang tersedia di Android dan IOS.

Tag : Banjir Jakarta, krl
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top