Ini yang Menyebabkan Anies Baswedan Tidak Datang ke DWP 2017

Ini yang Menyebabkan Anies Baswedan Tidak Datang ke DWP 2017
Newswire | 15 Desember 2017 18:39 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan pengarahan di Balai Kota Jakarta, Senin (13/11). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 dari penyelenggara acara, Ismaya Live.

Anies sendiri mengaku tidak ada keinginan untuk menonton festival musik tahunan DWP yang bergenre electronic dance music (EDM) yang akan dimulai pada malam nanti dilanjutkan besok malam di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dia kemudian mengatakan mengetahui apa itu festival DWP 2017 baru-baru ini, yakni sekitar dua pekan yang lalu.

“Tidak. Saya tidak mendapatkan undangan,” kata Anies Baswedan diikuti tawa kepada awak media, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat 15 November 2017.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan ada dua elemen masyarakat yang akan berunjuk rasa di sekitar lokasi DWP hari ini, Jumat, 15 Desember 2017.

"Ada dua elemen masyarakat yang meminta izin untuk melakukan aksi demonstrasi di sana. Dan sudah kami komunikasikan agar kegiatan tersebut bisa berjalan," kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 15 Desember 2017.

DWP akan digelar di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat Jumat-Sabtu 15-16 Desember 2017. Beberapa artis yang akan tampil di hari pertama yakni Cesqeaux, David Gravell, Flume (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zeds Dead.

Pada hari kedua DWP juga tidak kalah meriah karena menyodorkan aksi-aksi musik DJ kondang seperti Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstradamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Richie Hawtin, dan Steve Aoki.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anies baswedan

Sumber : Tempo.co
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top