Sandiaga: Ekonomi DKI Jakarta Bakal Tumbuh Di Atas 6% Pada 2018

Sandi mengimbau perusahaan-perusahaan menengah untuk terus berinvestasi pada 2018. Karena sudah terbukti tahun politik ataupun kegiatan politik tidak berdampak negatif terhadap pertumbuhan bisnis.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Desember 2017  |  10:40 WIB
Sandiaga: Ekonomi DKI Jakarta Bakal Tumbuh Di Atas 6% Pada 2018
Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno saat menghadiri acara 'coffee morning' di Rumah Dinas Ketua DPRD DKI Jakarta, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Senin (6/11). - ANTARA/Galih Pradipta

Kabar24.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno optimistis perekonomian DKI Jakarta pada 2018 akan tumbuh di atas 6%.

Sandiaga menjelaskan pertumbuhan lapangan kerja yang solid, terutama disumbang UMKM dan kewirausahaan pemula, diharapkan bisa menciptakan gerakan ekonomi dan lapangan kerja baru.

"Jadi kami terus memantau dan sisi itu, kita harapkan juga indeks yang meningkat di pertumbuhan lapangan kerja ini, akan diikuti dengan penurunan kemiskinan dan penurunan pengangguran," kata Sandi di Jakarta, Senin (18/12/2017).

Sandi mengharapkan Jakarta bisa bertumbuh solid pada tahun 2018. Untuk itu, Wagub juga mengimbau perusahaan-perusahaan menengah untuk terus berinvestasi pada 2018.

"Karena sudah terbukti tahun politik ataupun kegiatan politik tidak berdampak negatif terhadap pertumbuhan bisnis," tegas Sandi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno

Sumber : antara

Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top