MALAM TAHUN BARU 2018: Ancol Gelar Musical Fireworks dengan 23.000 Letupan Kembang Api

Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu lokasi favorit untuk merayakan malam pergantian tahun. Anda dapat menikmati beragam hiburan, mulai dari pagelaran budaya hingga iringan musik dengan pesta kembang api.
Azizah Nur Alfi | 30 Desember 2017 09:34 WIB
Peta kegiatan malam tahun baru 2018 di Taman Impian Jaya Ancol

Bisnis.com, JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menjadi salah satu lokasi favorit untuk merayakan malam pergantian tahun. Anda dapat menikmati beragam hiburan, mulai dari pagelaran budaya hingga iringan musik dengan pesta kembang api.

Dikutip dari laman Jakarta.go.id, Manajer Komunikasi PT Pembangunan Jaya Ancol Rika Lestari menyampaikan PT Pembangunan Jaya Ancol akan menggelar Musical Fireworks yang akan memadukan iringan musik dengan pesta kembang api pada malam pergantian tahun.

Dia menjelaskan dalam Musical Fireworks akan menampilkan 23.000 letupan kembang api selama 15 menit. 

Rika berharap pertunjukan ini dapat menjadi hiburan tambahan bagi masyarakat yang ingin merayakan malam pergantian tahun di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara.

"Musical Fireworks berdurasi sekitar 15 menit. Langit di atas Pantai Lagoon akan bertabur cahaya warna-warni," katanya dikutip pada Sabtu (30/12).

Sebelum pesta kembang api, pengunjung Ancol di Pantai Lagoon akan dihibur pagelaran budaya Indonesia Timur yakni Bali dan Papua. Pementasan akan dilakukan di floating stage.

"Kami berharap, seluruh rangkaian acara dan fasilitas yang diberikan bisa memuaskan pengunjung yang datang untuk merayakan malam pergantian tahun di Ancol," imbuhnya.

Tag : tahun baru
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top