Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda Jakarta 11 Januari, Seminar Gizi hingga Aksi Kamisan 521

Berbagai kegiatan akan dilakukan di Jakarta hari ini, Kamis (11/1/20178) mulai dari seminar kesehatan mengenai pengaruh MSG, Aksi Kamisan 521 untuk Novel Baswedan, diskusi kelautan, hingga festival kuliner.
Karnaval peduli gizi seimbang/Antara-Reno Esnir
Karnaval peduli gizi seimbang/Antara-Reno Esnir

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai kegiatan akan dilakukan di Jakarta hari ini, Kamis (11/1/20178) mulai dari seminar kesehatan mengenai pengaruh MSG, Aksi Kamisan 521 untuk Novel Baswedan, diskusi kelautan, hingga festival kuliner.

1. Seminar Gizi "Fakta Dibalik Pengaruh MSG pada Generasi Micin"
Bersama para pakar gizi, seminar ini akan mencari tahu kebenaran mengenai mitos di balik pengaruh MSG. Seminar akan diselingi dengan penampilan tari tradisional, vokal grup dan musik akustik. Acara tersebut akan digelar di Ballroom Kemala Universitas Esa Unggul, pukul 07.30 WIB - selesai.

2. Aksi Kamisan 521
Kamis, 11 Januari 2018 bukan sekedar tanggal biasa. Sembilan bulan lalu, tepatnya 11 April 2017, telah terjadi penyerangan terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. ICW menggelar Aksi Kamisan 521 "9 Bulan Novel Baswedan, Mau Sampai Kapan?" di Depan Istana Presiden pukul 16.00-17.00 WIB.

3. Using Maritime Resources for Sustainable Development
Mempelajari kemajuan Indonesia terhadap program PBB Sustainable Development Goal 14. Diskusi tersebut akan mempelajari bagaimana kegiatan sehari-hari mempengaruhi laut dan apa saja yang dapat dilakukan untuk melindunginya.

Acara tersebut akan digelar di pusat kebudayaan Amerika Serikat @america di Pacific Place Mall lantai 3, Jenderal Sudirman, pukul 18.30-20.30 WIB.

4. Gofood Festival
Pengunjung akan dimanjakan di area Food Eatery dengan booth makanan yang terdiri lebih dari 30 merchant terbaik GO-Food Jakarta diantaranya Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Wong Sugih, Seblak Raos, Sec Bowl, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Kopi Aku Kamu, Dapur MTW, Cirengcrispi, Goedkoop, Kibo Cheese, Sate Padang Ajo Ramon, Dapoer Roti Bakar, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Burgushi, Ayam Bakar Irzah, Mom Milk.

Festival kuliner tersebut juga diramaikan dengan tampilan musik, nonton film bersama hingga kompetisi menyenangkan yang digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pukul 09.00-21.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper