Agenda Jakarta 12 Januari, Pemeriksaan Fredrich Yunadi hingga Pameran ‘Tulang Punggung’

Hari ini, Jumat (12/1/2018), KPK mengagendakan pemeriksaan dua orang yang diduga menghalangi penyidikan kasus korupsi dalam pengadaan KTP elektronik yang membelit Setya Novanto, mantan pengacaranya Fredrich Yunadi, dan dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau Bimanesh Sutarjo.
Newswire | 12 Januari 2018 08:41 WIB
Mantan kuasa hukum Setya Novanto, Fredrich Yunadi. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Jumat (12/1/2018), KPK mengagendakan pemeriksaan dua orang yang diduga menghalangi penyidikan kasus korupsi dalam pengadaan KTP elektronik yang membelit Setya Novanto, mantan pengacaranya Fredrich Yunadi, dan dokter Rumah Sakit Medika Permata Hijau Bimanesh Sutarjo.

Sementara anggota beberapa organisasi masyarakat Islam akan berunjuk rasa di kantor Facebook Indonesia di Jakarta setelah menunaikan salat jumat di Masjid Al-Azhar guna memprotes penutupan akun ormas dan tokoh agama.

Di samping itu akan ada beberapa acara seni di Jakarta hari ini.

Penikmat seni dapat mendatangi Taman Ismail Marzuki untuk melihat pameran karya seniman perempuan bertajuk "Tulang Punggung" di Galeri Cipta III yang berlangsung hingga 15 Januari, atau menyaksikan penyanyi Andien tampil dalam pertunjukan "Metamorfosa" di Ecology Bistro kawasan Kemang malam ini.

 

 

Sumber : Antara

Tag : agenda jakarta
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top