PSG ke Nantes, Neymar Absen, Cavani Samai Rekor Ibra?

Andalan lini depan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar da Silva Jr. dipastikan tidak memperkuat tim ibu kota Prancis itu ketika bertandang ke markas Nantes dalam lanjutan Ligue 1.
M. Syahran W. Lubis | 14 Januari 2018 21:26 WIB
Dua bomber Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (kiri) dan Neymar da Silva Jr. - Reuters/Benoit Tessier

Bisnis.com, JAKARTA - Andalan lini depan Paris Saint-Germain (PSG) Neymar da Silva Jr. dipastikan tidak memperkuat tim ibu kota Prancis itu ketika bertandang ke markas Nantes dalam lanjutan Ligue 1.

Kapten Timnas Brasil itu bermain gemilang untuk menundukkan Amiens di ajang Piala Liga Prancis (Coupe de la Ligue) pertengahan pekan lalu, tetapi kini tidak dapat disertakan ke Stadion De la Beaujoire.

Penyerang berusia 25 tahun itu dilaporkan menderita cedera tulang rusuk, meskipun pelatih Unai Emery sempat mengabarkan bahwa seluruh pemain dipersiapkan untuk pertandingan melawan Nantes.

“Kami mempersiapkan pertandingan melawan Nantes dengan selusuh anggota skuat. Edinson Cavani dan Javiwer Pastore akan bergabung kembali dan telah kembali berlatih,” tutur Emery, pelatih asal Spanyol.

Sementara itu, Cavani berpeluang menyamai rekor gol sepanjang masa PSG milik Zlatan Ibrahimovic—yang kini main di Manchester United—jika setidak menjaringkan satu gol ke gawang Nantes.

Cavani, ujung tombak Timnas Uruguay telah mencetak 155 gol untuk PSG, satu lebih sedikit ketimbang Ibrahimovic, mantan striker Timnas Swedia.

PSG saat ini memimpin klasemen sementara Ligue 1, kompetisi teratas dalam sistem sepak bola Prancis, dengan koleksi 50 angka, sedangkan Nantes di peringkat kelima dengan nilai 33.

Sumber : Soccerway

Tag : liga prancis, psg
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top