Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DBS Indonesia Latih 5 Startup Potensial Anak Bangsa

PT Bank DBS Indonesia mengadakan pelatihan untuk startup bekerja sama dengan Founders Institute, sebuah program pelatihan entrepreneur dan pencetak founder startup terbesar di dunia asal Amerika Serikat.
Startup/olpreneur.com
Startup/olpreneur.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Bank DBS Indonesia mengadakan pelatihan untuk startup bekerja sama dengan Founders Institute, sebuah program pelatihan entrepreneur dan pencetak founder startup terbesar di dunia asal Amerika Serikat. 

Wawan Salum, Director of Consumer Banking DBS Indonesia, mengatakan senang dapat berpartner bersama Founder Institute dalam menggelar program pelatihan dan pengembangan startup terbesar di dunia ini.

"Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk berorientasi kepada inovasi selain tentunya guna membangun ekosistem startup," katanya melalui siaran pers, Minggu (14/1/2018).

Ada 5 startup yang terpilih dalam pelatihan tersebut. Masing-masing adalah Marcopolo.id, SmartBee, Ayoslide, Eddemy, dan Nabung Properti.

Selain menjadi sponsor, bentuk partnership yang dijalin Bank DBS Indonesia bersama Founders Institute juga termasuk mentorship bersama beberapa expert dari DBS Indonesia, terutama di bidang inovasi dan digitalisasi.

Richie Wirjan, Director Founders Institute, mengatakan DBS Indonesia mempunyai visi dan semangat serupa dengan Founders Institute untuk terus berorientasi terhadap inovasi dengan mengembangkan kualitas dan ekosistem startup.

"Semoga dengan adanya kehadiran mentorship Bank DBS Indonesia terhadap para startups peserta, akan memberikan lebih banyak insights yang relevan, khususnya terkait dengan pengembangan inovasi," ujarnya.

Founders Institute telah membidani terciptanya lebih dari 3.100 startup di 200 kota di 70 negara dengan company survival rate 72%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Abdul Rahman
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper