Agenda Jakarta 10 Februari, ‘Nonton Capgome’ hingga Seminar Big Data

Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, Sabtu (10/2/2018) mulai dari seminar big data, pementasan lakon "Nonton Capgome," pameran pernikahan, bursa kerja, hingga festival musik LAFF 2018.
Newswire | 10 Februari 2018 09:02 WIB
Atraksi barongsai menandai dimulainya rangkaian program menyambut perayaan Tahun Baru Imlek di Senayan City, salah satunya pencatatan rekor MURI untuk sajian kue keranjang terbanyak. - Bisnis.com/Siti Munawaroh

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini,  Sabtu (10/2/2018) mulai dari seminar big data, pementasan lakon "Nonton Capgome," pameran pernikahan, bursa kerja, hingga festival musik LAFF 2018.

1. Big Data Introduction For Business: Kenobi Sharing Session
Kenobi Space menggelar seminar tentang Big Data yang kini menjadi topik yang ramai dibicarakan di kalangan akademisi maupun pebisnis. Dengan mengandalkan data historis dan jumlah data yang lebih masif, dipercaya bahwa dengan pengolahan yang tepat dapat menjadi senjata untuk memajukan bisnis sebuah perusahaan.

Acara tersebut akan digelar di Kenobi Space Colony 6 Kemang, Lantai 6, Jalan Kemang Raya No. 6, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 13.00-15.00 WIB.

2. Kelompok Pojok "Nonton Capgome"
Memperingati Imlek, Kelompok Pojok mempersembahkan naskah klasik karya Kwee Tek Hoay yang berjudul "Nonton Tjap Gomeh," di Gedung Graha Bakti Budaja, Taman Ismail Marzoeki, pukul 19.30 WIB.

3. Bridestory Fair 2018
Bridestory menggelar pameran pernikahan bertema "Stardust," yang menghadirkan lebih dari 100 vendor pernikahan di Sherator Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Grand Ballroom, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

4. Mega Carrer Expo Jakarta
Bursa Kerja Jakarta menghadirkan berbagai perusahaan akan digelar di Gedung Smesco Convention Hall Jakarta, pukul 09.00-17.00 WIB.

5. LAFF 2018, Love and Fabulous Festival
Festival musik menghadirkan deretan penyanyi dan musisi tanah air diantaranya Andien, Raisa, NEV+ Sophia Latjuba, Jevin Julian, Yura dan Tuan, D'Essentials of Groove, hingga penyanyi asal Korea Selatan CL. Festival musik tersebut akan digelar di JCC Senayan, sore hingga tengah malam nanti.

 

 

Sumber : Antara

Tag : agenda jakarta
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top