DPRD DKI Minta Anies-Sandi Lanjutkan Program Ahok-Djarot

Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS Triwisaksana meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno melanjutkan program kerja yang telah diinisiasi pemerintahan sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 27 Februari 2018  |  15:05 WIB
DPRD DKI Minta Anies-Sandi Lanjutkan Program Ahok-Djarot
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat mengumpulkan jajaran pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta, Selasa (17/10). - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PKS Triwisaksana meminta Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno melanjutkan program kerja yang telah diinisiasi pemerintahan sebelumnya, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Hal itu disampaikan Sani, panggilan akrabnya, di acara coffee morning antara Pemprov DKI dan DPRD DKI di Balai Kota.

"Tadi pertemuan sangat kondusif, Fraksi PDIP juga menyambut positif. Mereka memberi beberapa masukan soal keberlanjutan dan keberlangsungan dari gubernur sebelumnya," katanya, Selasa (27/2/2018).

Meski demikian, Sani  tak memaparkan program-program Ahok-Djarot yang mesti dilanjutkan oleh pemerintahan saat ini. Namun, jika dilihat program kerja pemerintahan sebelumnya antara lain normalisasi sungai, pembangunan rumah susun sederhana sewa (rusunawa), penataan trotoar, dan lainnya.

Sani mengatakan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut baik rencana untuk melanjutkan program gubernur sebelumnya.

"Pak Sandi menyampaikan bahwa akan ada yang dilanjutkan, ada yang diperbaiki juga. Salah satu yang akan diperbaiki itu kan dulu dapat [opini BPK] WDP [wajar dengan pengecualian]. Sekarang inginnya jadi WTP [wajar tanpa pengecualian]," imbuhnya.

Selain membahas keberlangsungan program dan penataan aset, pertemuan antara Pemprov DKI dengan DPRD juga membahas Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
anies-sandi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top