Jalan Protokol di Jakarta Terpantau Sepi

Jalan-jalan protokol di Kota Jakarta, Senin cenderung sepi karena telah ditinggal sebagian penduduknya mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ke kampung halamannya.
Newswire | 11 Juni 2018 17:43 WIB
Pengendara sepeda motor melaju di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (9/1). - ANTARA/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Jalan-jalan protokol di Kota Jakarta, Senin cenderung sepi karena telah ditinggal sebagian penduduknya mudik untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ke kampung halamannya.

Berdasarkan pantauan Antara, sepanjang Jalan MH Thamrin hingga Jalan Sudirman tidak ada kemacetan seperti hari biasa yang hampir tiap hari macet.

Sedangkan arah sebaliknya (dari Jalan Sudirman ke MH Thamrin) ada kemacetan dari Patung Sudirman hingga Bundaran Hotel Indonesia karena terhalang antrean mobil yang masuk ke pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

Setelah lepas dari Bundaran HI, jalan kembali lancar hingga Jalan Merdeka Barat.

Pihak Kepolisian juga telah menghapus sistem ganjil-genap yang diberlakukan di Sepanjang Jalan Merdeka Barat-MH Thamrin, Sudirman tersebut.

Suasana Jalan Tol dalam Kota, berdasarkan laporan dari TMC Polda Metro Jaya, dari Cawang hingga Tomang dan arah sebaliknya juga terpantau ramai lancar.

Hal yang sama, situasi arus lalu lintas di beberapa wilayah di Ibu Kota Jakarta juga terpantau ramai lancar, hanya ada kemacetan di beberapa lokasi pusat pembelanjaan dan terminal ada penumpukan kendaraan.

Sumber : Antara

Tag : Jakarta
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top