JPO Bambu Apus Dipasangi Penyangga Setelah Tertabrak Truk Trailler

Jembatan Penyebrangan Orang di ruas Tol JORR Bambu Apus Jakarta Timur kini telah dipasangi barrier beton dan crane penyangga JPO agar lalu lintas bisa kembali normal sementara waktu.
Sholahuddin Al Ayyubi | 29 Juni 2018 11:25 WIB
JPO tol Bambu Apus - Twitter/TMCPoldaMetro

Bisnis.com, JAKARTA--Jembatan Penyebrangan Orang di ruas Tol JORR Bambu Apus Jakarta Timur kini telah dipasangi barrier beton dan crane penyangga JPO agar lalu lintas bisa kembali normal sementara waktu.

Berdasarkan informasi dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Jumat (29/6/2018), pengendara yang akan melintas di ruas Tol JORR Bambu Apus Jakarta Timur diminta untuk berhati-hati. JPO yang ambruk tertabrak truk trailler tersebut kini hanya diberikan penyangga sementara.

Berdasarkan informasi itu, barrier beton dipasang di jalur kanan arah Bambu Apus ke arah Bekasi, sementara untuk jalur kirinya yang mengarah ke Pondok Indah, bahu jalan telah ditutup karena dipasangi crane penyangga JPO.

"07.12 Situasi lalin terkini di JPO Bambu Apus arah Bekasi dipasang Barier Beton dilajur kanannya, untk arah Pd Indah bahu jalan ditutup krn ada Crane penyangga JPO & barier Beton, bagi pengendara yg melintas harap berhati2," demikian salah satu informasi di akun twitter TMCPoldaMetro.

Petugas masih melakukan proses evakuasi dan lalu lintas di sekitar terpantau padat merayap.

Tag : info lalu lintas
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top