Ahok Ulang Tahun ke-52, Artis hingga Fans 'Serbu' Akun @basukitbtp

Hari ini, Jumat (28/6/2018), Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun yang ke-52.
Feni Freycinetia Fitriani | 29 Juni 2018 15:54 WIB
Pesan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada ulang tahunnya yang ke-52. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini, Jumat (28/6/2018), Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan ulang tahun yang ke-52.

Ahok dilahirkan di Manggar, Belitung Timur pada 1966 silam dari pasangan Indra Tjahaja Purnama dan Buniarti Ningsih.

Jika sebelumnya dia merayakan ulang tahun saat kampanye Pilkada DKI, tahun ini dia justru berada di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat untuk menjalani vonis kasus penodaan agama.

Gara-gara tak bisa bertemu di dunia nyata, para fans Ahok pun menyerbu akun Instagram @basukibtp untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada idolanya.

Tak lupa Ahok menuliskan selembar surat yang diunggah ke akun sosial media tersebut melalui @timbtp.

Postingan tersebut tak pelak langsung diserbu oleh ratusan ribu warganet yang mendukung Ahok. Tercatat sebanyak 140.076 orang menyukai post tersebut. Sementara itu, sebanyak 11.782 warganet menuliskan ucapan selamat di kolom komentar.

Selain warganet, terlihat artis-artis Ibu Kota juga mengucapkan selamat kepada Ahok, misalnya Gading Martin (@gadiiig), Indra Bekti (indrabekti), dan Sidney Mohede (@sidmohede).

"Selamat ulang tahun Pak Ahok.. Sehat terus.. semoga selalu diberikan yang terbaik dan diberkati selalu," tulis akun @gadiiing.

Tak lupa, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat kepada mantan Gubernur DKI tersebut.

"Selamat ultah mudah-mudahan selalu sehat. Mudah-mudahan juga dengan semuanya berinteraksi baik," katanya di Balai Kota DKI, Jumat (29/6/2018).

Berikut isi surat yang ditandatangani Ahok:

"Saya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya di hari ulang tahun saya. Mohon maaf saya tidak bisa menerima bapak ibu dan saudara di dalam Mako Brimob.

Saya mau mengungkapkan perasaan saya kepada bapak ibu dan saudara semua, seperti yang terdapat dalam lirik lagu Elvis Presley "The Wonder of You".

Salam BTP

Ahok,

Mako Brimob 29 Juni 2018.

Tag : ahok
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top